News Update :
Home » » Cinta Terlarang Guru Cantik dan 2 Siswa Yang Berakhir Pemecatan

Cinta Terlarang Guru Cantik dan 2 Siswa Yang Berakhir Pemecatan

Penulis : Kwanyar News on Monday, October 10, 2016 | 12:43 AM





Hubungan cinta terlarang antara guru dan murid di AS kembali terjadi. Kali ini insiden itu melibatkan 2 siswa remaja berusia 17 tahun di Near West Side, Chicago.

June Kendall, seorang guru sains di Urban Prep Academy diduga telah melakukan tindakan asusila dengan 2 siswa dengan mengajak mereka berhubungan badan di dalam kelasnya pada 3 Oktober 2016 lalu. Kendall telah ditangkap pihak berwajib dan menghadapi tuntutan hukum.

Kisah cinta terlarang kepada 2 siswa remaja itu berawal dari media sosial Snapchat. Hal itu dikemukakan jaksa seperti dikutip dari Chicago Tribune, Minggu (9/10/2016). Kendall berteman dengan mereka pada tahun ajaran 2015-2016.

Persahabatan guru berusia 29 tahun dengan 2 remaja itu semakin intim, bahkan menjurus ke arah seksual. Hal itu terjadi, setelah Kendall mengirim foto sensualnya kepada 2 remaja itu secara terpisah.

"Sejalan dengan waktu, persahabatan itu menjurus seksual. Ia mulai mengirim foto-foto vulgarnya kepada 2 siswa itu, dan secara eksplisit Kendall menginginkan hubungan badan kepada keduanya," menurut dokumen pengadilan.

Pada September lalu, akhirnya Kendall tak kuasa menahan hasratnya lagi. Secara nyata ia meminta keduanya untuk berhubungan badan. Insiden dengan murid pertama terjadi pada akhir September 2016.

Pada hari berikutnya, 3 Oktober 2016, guru dan murid itu berkirim pesan tentang pengalaman mereka dan salah satu murid melihat pesan itu. Di hari yang sama, keduanya mengulangi perbuatan tak pantas itu dan seorang saksi mata melihat Kendall dan remaja itu keluar dari ruangan setelah berduaan selama 30 menit.

Rupanya, pada sore harinya, Kendall bercinta di tempat yang sama dengan murid lain. Terkuak bahwa Kendall dan murid kedua ini juga berkenalan lewat aplikasi snapchat.



Namun, siswa kedua memutuskan melaporkan insiden itu. Demikian pula dengan saksi mata, melaporkan kepada dewan sekolah. Dua hari kemudian, Kendall diciduk.

Menurut harian itu, selama persidangan, Kendall didampingi suami dan ayahnya. Sementara dewan sekolah mengatakan, guru lulusan Drake University itu diskors secara administrasi terkait tindakannya.

"Prioritas utama kami adalah kesejahteraan, keamanan dan pendidikan bagi murid-murid kami," tulis pernyataan Urban Prep. Sekolah persiapan universitas itu kini membayar penyelidik swasta untuk menggelar investigasi internal terkait kasus itu.

Hakim meminta uang jaminan sebesar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar pada persidangan pembuka. Sementara persidangan cinta terlarang  Kendall akan berlangsung minggu depan.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger