News Update :
Home » » Mahasiswi Cantik UIN Bandung Korban di Facebook

Mahasiswi Cantik UIN Bandung Korban di Facebook

Penulis : Unknown on Monday, February 23, 2015 | 2:38 AM

 

Di FB Muncul Foto Hot, Mahasiswi Cantik UIN Bandung


Di FB Muncul Foto Hot, Mahasiswi Cantik UIN Bandung Mengaku Jadi Korban di Facebook. Salah satu mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, RA (22) mengaku menjadi korban setelah foto tanpa busanannya tersebar melalui media sosial Facebook. Dalam beberapa hari ini, foto RA memang ramai menjadi pembicaraan para netizen.

Sebelumnya Rektor UIN Bandung, Deddy Ismatullah mengatakan jika motif RA memasang foto selfie  tersebut karena ekonomi. RA sengaja memasang dengan maksud menjajakan dirinya. Pihaknya kemudian menyidang RA dan mengeluarkannya (DO) karena telah mencoreng nama baik kampus.

“Dia mengaku melakukan kejahatan itu. Dan dasarnya ekonomi” ungkap Deddy seperti yang dilansir merdeka, Kamis (12/2).

Namun informasi berbeda datang dari Kepala Jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dudang Gozali. Menurutnya yang mengunggah foto tersebut di Facebook bukanlah RA.

Dudang mengaku telah berdialog dengan RA. Dalam dialog itu terkuak bahwa yang menyebarkan foto-foto seronok tersebut bukan RA. Namun belum diketahui siapa sebenarnya yang mengunggah foto-foto tersebut.

“Dia bilang bukan dia yang upload foto-foto itu, sebab katanya kalau dia upload itu sama saja bunuh diri. RA mengaku kalau dia memang punya koleksi foto seperti itu di handphone-nya, tapi dia bersumpah yang menyebarkan bukan dia” tegas Dudang.

Sementara itu Beni, dosen Antropologi di UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengatakan jika RA datang ke Bandung dan kuliah di UIN Sunan Gunung Djati dibawa oleh seseorang. Namun dia mengaku tak tahu siapa dan di mana orang itu tinggal.

“Oknum yang bawa dia pernah mengontrak di depan rumah dan menanyakan apakah RA bisa dimasukan ke UIN. Saya bilang di PMH masih bisa. Sekarang oknum ini menghilang, saya sedang cari dia” ungkap Beni.


Dugaan Beni, orang inilah yang membawa RA ke dunia hitam. Pasalnya dia menilai dari kesehariannya, RA yang menunjukkan ke Bandung memang ingin serius kuliah bukan ingin jual diri. RA dinilai sebagai mahasiswi yang berprestasi, pintar, dan rajin. Tiap semester indeks prestasi (IP) yang diraihnya selalu di atas tiga.

Di mata teman-temannya RA juga dikenal sebagai teman yang sangat baik, polos, dan jarang absen. RA juga senang membaca buku dan sering ke perpustakaan.

“RA sangat rajin dan baik. Teman-teman sering nyontek tugas dari dia. Dulu dia juga pernah jualan keripik selama setahun. Kita gak pernah ada yang tahu kalau RA bisa terjebak di dunia seperti itu” ungkap Setyo, salah satu teman sekelas RA.
Share this article :
Comments
1 Comments

+ comments + 1 comments

February 26, 2015 at 12:58 PM

ada2 aja anak jaman sekarang !
mampir dan lihat: http://bilik-android.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-mengganti-tulisan-ping-di-bbm-android.html

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger