News Update :
Home » » Foto Pamela Safitri Di Majalah Playboy

Foto Pamela Safitri Di Majalah Playboy

Penulis : Unknown on Sunday, May 31, 2015 | 1:35 AM

 

Siap Beredar Foto Pamela Safitri Di Majalah Dewasa Playboy


Pamela Safitri, personel Duo Serigala, mengakui kalau dirinya gemar mengabadikan bagian tubuh melalui kamera ponsel. Terkadang, bagian tubuh sensitif miliknya, tak luput dari jepretan foto kamera ponsel Pamela Safitri.

"Aku suka seni kamera sih soalnya," ucap Pamela Safitri, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Memotret bagian sensitif melalui kamera ponsel, diakui Pamela Safitri, dilakukannya sejak lama. Ia terinspirasi dari pujian banyak pria yang mengagumi keseksian tubuhnya.

"Dulu iya, aku suka foto Buka-bukaan atau tanpa busana Aku buat iseng-iseng saja, zaman dulu kan lagi pengin banget eksis. Banyak orang yang suka dengan badan aku," papar Pamela Safitri.




Meski menghadapi masalah yang cukup berat dengan tersebarnya foto tanpa busana. Namun siapa sangka penyanyi yang satu ini tidak menolak jika diminta kembali berpose telanjang. Namun hal itu bakal dilakukannya jika yang menawari adalah majalah dewasa dengan kaliber internasional.

Pamela Safitri mengaku tak akan menolak tawaran tampil tanpa busana di majalah dewasa, asal yang meminta majalah Internasional seperti Playboy.

Kabar Terpanas Pamela Safitri Terbaru 2015 mengaku tak akan menolak tawaran tampil tanpa busana di majalah dewasa, asal yang meminta majalah Internasional seperti Playboy.




"Sebelum kasus yang menimpanya juga banyak nawar kayak gitu. Tawaran prostitusi juga ada. Ditanya bisa all in nggak? Tapi kita tolak, nggak pernah terima kayak gitu. Kalau media internasional baru aku terima. Ya kayak Playboy," ucap manager Pamela, Didit.

 Tawaran demi tawaran silih ganti datang kepada Pamela dari pria-pria mesum. Bersama manager, ia memilih menolak tawaran tersebut. Apalagi jika tawaran datang dari pihak lokal dan biasanya langsung menimbulkan polemik.

"Kalau Indonesia nggak (terima tawaran foto tanpa busana). Soalnya takut salah paham lagi masalahnya. Aku kan suka seni kamera," tandas
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger