News Update :
Home » » Pelayanan Wanita Cantik di Cafe Lu Diklaim Orang Malaysia

Pelayanan Wanita Cantik di Cafe Lu Diklaim Orang Malaysia

Penulis : Kwanyar News on Saturday, April 30, 2016 | 2:15 AM


 

Pelayanan Super Hot Dari Wanita Cantik di Cafe Lu


Sebagian besar pengguna sosial media di Kualalumpur Malaysia tidak menyangka, ada cafe dengan pelayanan super hot di kotanya. Ia, naman Cafe Lu atau Café Double Lu yang terletak Pandan Perdana.

Cafe ini tiba-tiba saja tenar gara-gara foto seksi para pelanyannya beredar disosmed. Semua pelayanan ceweknya masih mudah dan cantik-cantik. Yang paling menggiurkan adalah, tak satupun pelayan menggunakan braa.

Foto-foto pelayan Cafe Lu atau Double Lu itu diunggah di halaman Facebook dengan judul ‘Kopi Tiam In Kualalumpur’.


Selain menyajikan minuman kepada para pelanggan, pelayan seksi mirip artis tanpa braa itu juga bisa diajak ngobrol, bermain remi, serta menonton pertandingan olahraga.

Namun, pria hidung belang di Malaysia harus gigit jari karena ternyata kafe tersebut bukan berada di Pandan Perdana, tapi jauh di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS).

Sebenarnya, Cafe Lu adalah salah satu cafe house yang dimiliki oleh warga Vietnam yang dikenal sebagai Little Saigon. Kafe ini berada di Santa Ana, Westminster dan Garden Grove di Selatan California, AS.



Cafe Lu dimiliki oleh Natalie Nguyen yaitu warga Vietnam. Awalnya, Natalie merupakan salah satu pelayan di kafe tersebut. Namun dia membelinya pada tahun 2003.

Meskipun tidak menyajikan alkoohol dan hanya sekedar berbagai jenis kopi serta teh selain iced blended, namun kafe ini tetap menjadi primadona para wisatawan, baik siang maupun malam hari. Para wisatawan tertarik dengan para pelayan cantik yang mirip artis dan model.

Ini bukan kali pertama kejadian seperti ini. Pada 2009, foto-foto kafe seperti ini pernah tersebar di media sosial dan menyebutkan jika kafe itu berada di ibukota Singapura. Namun kalim itu langsung dibantah oleh media Singapura.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger