News Update :
Home » » Penipu Cantik Di Media Sosial

Penipu Cantik Di Media Sosial

Penulis : Unknown on Wednesday, December 3, 2014 | 7:30 PM

 

Penipu Cantik Lisa Rudiani Teror FB, Twitter, Instagram & BBM


Sosok Lisa Rudiani jadi buah bibir di jagat online. Nama yang bersangkutan dikenal gadis cantik dan rupawan. Namun, bukan dua hal itu yang buat dirinya jadi primadona. Lisa Rudiani dikenal sebagai penipu ulung.

Di Kaskus, satu Kaskuser berbagi info perihal sosol LR, inisial Lisa Rudiani. Ia menyebut jika LR di Google Search juga dikaitkan dengan informasi penipuan. Kaskuser lain juga membagikan PIN BBM, akun FB, Twitter, serta Instagram.

    “Nama lengkap: lisa rudiani/lisa lim/lheesa (cari di fb, line, twitter or instagram) search di mbah google juga keluar tentunya ttg penipuan dia dsb. Para korban jg byk yg komen di fb dia dan Twitter,” tulis Kaskuser Endlezz_77.


Satu thread khusus di Kaskus mengupas lengkap sosok Lisa Rudiani. Ia disebut kelahiran Labuhan Ratu, 27 Januari 1990. Berikut isi thrad tersebut:

    “Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta…”

Thread Kaskus lainnya bahkan menulis testimoni pengakuan korban. LR disebut sangat licin dan miliki modus berpindah-pindah tempat. Berikut isi thread tersebut:

    “Begini agan-agan ane tambahin. Ane jg salah satu korbannya. Orang ini sangat licin dan modus berpindah-pindah tempat. Mengaku kerja dan tinggal di daerah elit misal apartemen sudirman park lah, gaya hidup sok mau elit padahal cuma bisa menipu saja!! Sori gan ane emosi juga secara duit ane ditipu puluhan juta juga dengan modus beli hp murah langsung dari distributor bandung dan dijual ke daerah dengan harga lebih tinggi. Ane dl pernah sekantor dengan dia dan aganwati yg posting ini jg sekantor ama dia. Ane sudah chat dgn beberapa korbannya dan didapatkan informasi korbannya juga banyak bukan hanya kami. Ada yg dicuri kartu kreditnya (untung terlihat di cctv kantor) dia sampe ditahan dikntr dan diancam mau dipidanakan…eh bsknya sudah ga msk alias ngibritt!!”


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger