News Update :
Home » » Nunik Sambalado Mantan TKW di Singapura di Boikot

Nunik Sambalado Mantan TKW di Singapura di Boikot

Penulis : Kwanyar News on Sunday, May 22, 2016 | 6:34 AM



 

Para TKW Indonesia di Singapura Anggap Nunik Lecehkan Para TKW


Mungkin salah satu lagu yang sempat meraih sebagai lagu terpopuler di salah satu stasiun TV, Sambalado yang dinyanyikan oleh artis cantik Ayu Ting ting sampai saat ini menjadi lagu idola masyarakat.

Pasalnya, dari media sosial bermunculan orang yang meracik lagi tersebut sampai lakukan lipsing, seperti yang dilakukan oleh perempuan cantik asal Pariaman, Nunik Ambarwati.

Kemunculan Nunik Ambarwati melalui beberapa video lipsync nya di Facebook, bikin banyak jantung kaum adam dag..dig..dug. Dan seperti inilah nasib Nunik sekarang setelah pulang dari Singapura.

Setelah empat tahun bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura, perempuan asal Lampung tersebut akhirnya kembali ke Indonesia pada akhir Maret 2016.

Tapi tampaknya sudah tidak ada lagi rencana bagi cewek berusia 22 tahun tersebut untuk kembali ke Negeri Singa tersebut. Lantaran berkat video-video nya tersebut, Nunik telah berhasil memikat banyak manajemen artis di tanah air untuk merekrutnya.



Tidak mau membuang kesempatan, perempuan berkulit putih ini pun langsung menyambar tawaran tersebut. seperti diposting di halaman Facebooknya, sejak awal April, Nunik tampak rajin menunggah foto-foto nya sedang berada di sebuah studio rekaman yang berafiliasi dengan salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Di unggahan lainnya, Nunik memperlihatkan deretan fotonya bersama artis-artis lain seperti Ayu Ting-Ting, Bastian, dan Romaria. Selain juga beberapa foto maupun video yang mempertontokan Nunik sedang berlatih vocal.

Namun kini ada video yang tak kalah menghebohkan dari para TKW di Singapura yang mengangap video lipsync Nunik Sambalado lecehkan para TKW Indonesia dengan 10 hal yang di anggap bertentangan dengan para TKW. Inilah Video Boikot Pada Nunik Sambalado :

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger