News Update :
Home » » Fakta Menarik Sonya Depari Yang Ngaku Anak Jenderal

Fakta Menarik Sonya Depari Yang Ngaku Anak Jenderal

Penulis : Kwanyar News on Monday, April 11, 2016 | 5:16 AM


Sonya Depari Yang Bentak Polwan Ngaku Anak Jenderal


Bukan karena prestasinya, melainkan sikap arogan saat ditilang seorang Polisi Wanita (Polwan) saat konvoi usai UN kemarin.

Sonya malah membentak-bentak polwan Ipda Perida Panjaitan, saat menindak mobil yang ditumpanginya melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Bahkan Sonya mengaku anak seorang Jenderal.

Sonya mengaku anak dari Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari.



Dia mengancam Polwan tersebut dan mengatakan untuk siap-siap turun jabatan karena akan mengadukan hal ini ke Arman Depari.

“Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking,” ucap siswi itu dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. “Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya.

Saat dihentikan oleh Ipda Perida Panjaitan, Sonya Depari protes. Mereka tidak senang karena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan.

Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Sonya malah naik pitam. Aksi tak terpuji Sonya menyebar cepat di sosial media.

Sontak akun sosial Sonya dibanjiri kritikan dari netizen. Seolah menananggapi hal tersebut, Sonya pun mengunggah foto BJ Habibie yang dilengkapi kutipan kalimat bijak milik Presiden RI ketiga itu.


'Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu. Bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka'.

Sonya pun melengkapinya dengan menyemangati dirinya sendiri. "Jangan menyerah, perbaiki kesalahan, dan terus melangkah," ujarnya.

Namun unggahan itu kembali mengundang emosi netizen. "Etika dululah diperbaiki," kata akun Sal.

"Kalau dihina gara-gara hal apalah masih mending, ini gara-gara arogan mah terima saja kali, enggak perlu sok pakai kata-kata mutiara," ujar akun Daniel.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger