News Update :
Home » » Shinta Bachir Kena Gosip Prostitusi Online Artis

Shinta Bachir Kena Gosip Prostitusi Online Artis

Penulis : Unknown on Friday, May 29, 2015 | 1:40 AM


Shinta Bachir Hamil Lima Bulan Di Duga Karena Prostitusi Online


Foto hot Shinta Bachir makin diburu sejak inisial SB muncul dalam daftar wanita yang diduga terlibat prostitusi online artis. Shinta bukan hanya tersandung pada inisial. Ada pula foto Shinta Bachir bersama Robby A, mucikari yang memperdagangkan jasa AA beberapa waktu lalu. Di tengah himpitan gosip yang tiada henti, beredar kabar jika Shinta hamil lima bulan. Apa yang sedang terjadi?

Terkuaknya jaringan prostitusi artis menciptakan bola salju liar yang menggelinding deras dan mengantam banyak orang. Artis-artis yang inisialnya sama dengan inisial pelaku prostitusi semakin gerah. Mereka akan dengan mudah disangka sebagai penyedia jasa pelacuran di kalangan selebritis hanya karena kesamaan nama. Untuk Shinta Bachir, posisinya agak berbeda.


Ia tersangkut bukan hanya karena inisial, tetapi karena ada foto unggahan Robby A di akun Intagram miliknya. Dalam foto tersebut tampak Shinta dan beberapa artis lain. Otomatis, dugaan pun menguat. Jika Shinta berfoto bersama Robby A, jangan-jangan gosip dirinya ‘bisa dipesan’ benar adanya?

Manajer Shinta, Rico buru-buru melakukan klarifikasi. Diungkapnya pada Selasa (26/5), “Kalau inisial (SB) memang sudah dari dulu (dihubung-hubugkan). Terus kalau foto itu diunggah di instagram 3 tahun lalu. Ya kan foto bisa sama siapa aja? Meski enggak kenal sama yang di foto.”

Belakangan muncul kabar jika Shinta Bachir sudah menikah dan kini berbadan dua. Jalan lima bulan pula. Ada yang curiga, jangan-jangan ini cuma pengalihan isu semata. Shinta dicitrakan telah jadi istri orang sehingga gosip prostitusi artis yang menimpanya pudar.

Lagi-lagi Rico mengklarifikasi. Katanya seperti dikutip Tribunnews, “”Enggak ada sangkut pautnya sama RA, sah-sah saja kalau orang menikah dan hamil.”


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger