News Update :
Home » » Foto Heboh Angel Lelga

Foto Heboh Angel Lelga

Penulis : Unknown on Friday, November 21, 2014 | 1:00 AM

 

Angel Lelga  Hanya Bisa Pasrah


Kader partai dan calon anggota legislatif, yaitu Angel Lelga  mengaku pasrah setelah mengetahui bahwa  Foto Panas Angel Lelga yang menampilkan dirinya di bagian sekwilda dan bagian perutnya bertato temporer logo Slank plus tulisan Virus beredar luas di dunia maya.

Menurut Angel Lelga pemotretan foto tersebut dilakukan untuk sampul album Slank yang berjudul Virus dan dirilis pada 2001. Namun, pada sampul album itu, yang ditampilkan hanya logo Slank dan tulisan Virus pada bagian perut Angel.

"Itu kan sebelum saya mualaf dan saya belum Muslim. Ya sudah, itu kan foto 15 tahun yang lalu. Saya tidak menampik, itu (foto yang dibuat) 15 tahun yang lalu dipakai untuk cover album Slank," jelas Angel dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan ada pihak tertentu yang melakukan black campaign terhadapnya, Angel mengatakan bahwa ia tak mau memusingkannya.




"Sudahlah, mau apa lagi, orang kan iseng. Pada saat orang mau berbuat lebih baik lagi, ada yang iseng. Ini ujian yang harus saya lewati," katanya.

Angel juga tak mau memperkarakan masalah itu. "Saya enggak mau mempertanyakan itu foto siapa yang keluarin, saya enggak mau ribut gitu, lho. Saya ikhlaskan aja," tekannya.

Angel juga sudah memberi keterangan kepada partai yang menaunginya. "Orang partai itu bijaksana. Mereka enggak mempertanyakan itu. Di partai enggak terlalu gimana, tapi saya yang jelasin kalau foto itu sudah lama banget," terangnya.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger