News Update :
Home » » Maria Ozawa Inginkan Presiden Filipina

Maria Ozawa Inginkan Presiden Filipina

Penulis : Unknown on Saturday, June 27, 2015 | 1:48 AM

 

Maria Ozawa Inginkan Jadi Istri Presiden Filipina


Kabar Terbaru Maria Ozawa 2015 atau si Miyabi, mantan bintang P0rno asal Jepang itu? Kini ia datang dengan kabar mengejutkan bagi publik Filipina. Miyabi ingin menjadi pacar orang nomor satu negeri itu, Presiden Benigno Aquino III.

Awalnya adalah sebuah wawancara dengan laman Push.com.ph belum lama ini. Saat ditanya apa Maria Ozawa tertarik mengencani sang presiden berusia 55 tahun yang masih berstatus lajang itu, Maria dengan sumringah menjawab, "Tentu saja. Saya sangat terbuka. Saya sedang jomblo. Saya senang sekali (kencan dengannya)."

Bagaimana bila hubungan itu berlanjut ke pernikahan dan jadi Ibu Negara?

"Itu seperti impian yang jadi nyata," jawab Miyabi seperti dikutip laman ABS-CBNNews Filipina.

Ketika ditanya kapan ia bisa mulai berpacaran dengan sang presiden, ia menjawab. "Kapan saja."


Maria Ozawa, kini 29 tahun, berstatus single. Dan ia berharap segera menemukan tambatan hati lalu membangun keluarga. "Ya, saya punya rencana (menikah). Tahun depan umur saya 30, jadi sebelum 35 saya ingin menikah dan punya anak," ujarnya. "Saya senang bila bisa dapat pacar (di Filipina) dan saya bisa tinggal di sini."

Siapa yang tidak mengenal sosok Bintang P0rno yang berasal dari Jepang ini. Di Indonesia Miyabi bermain film dalam film layar lebar yang berjudul Menculik Miyabi (Istimewa)

Di Filipina, Maria Ozawa saat ini sedang mempromosikan film barunya (bukan film P0rno, omong-omong) yang ia bintangi bareng aktor setempat, Robin Padilla yang diputar di Metro Manila Film Festival. Pada 2010, Maria juga pernah membintangi film produksi Indonesia, Menculik Miyabi.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger