News Update :
Home » » Nasib Pasangan Kekasih Berakhir di Kantor Polisi

Nasib Pasangan Kekasih Berakhir di Kantor Polisi

Penulis : Kwanyar News on Thursday, May 12, 2016 | 1:18 AM


 

Pasangan Kekasih di Medan Tertangkap Polisi


Pasangan kekasih MB (21) dan C (19) gagal memadu kasih lantaran digerebek polisi. Padahal, si cewek (C) sudah lepas celana dalam dan si cowok (MB) pegang kondom.

Di saat pasangan kekasih ini sudah siap melakukan hubungan baadan layaknya suami istri, tiba-tiba polisi datang. Keduanya diamankan personil Polres Kota Padangsidimpuan dan Satpol PP dari pondok-pondok di Jalan Baru, Selasa (10/5).

Melihat polisi dan Satpol PP datang, MB dan C panik. Si cowok buru-buru memakai celana jeansnya. Saking panik dan gugupnya, MB lupa memakai celana dalam yang sudah ada di tangannya.

“Baru sekali ini, Bang. Iya baru sekali,” ucap MB diamini C sembari menutupi wajahnya dengan rambut saat berada di armada angkutan Satuan Sabhara itu.

Kedua remaja yang kedapatan membawa alat kontrasepsi berupa kondom merek S ini terjaring razia di Jalan (Baru) By Pass AH Nasution.

Kabag Ops Polres Kota Padangsidimpuan, Kompol Winter Time Simanjuntak yang memimpin razia itu menyebut, razia yang dilaksanakan masih merupakan Operasi Cipta Kondisi mendekati masuknya Bulan Ramadan sekalgus menyambut Operasi Patuh Toba 2016.


Selain pasangan mesum dan pakter tuak, Petugas Gabungan turut menggelandang pemilik kafe tertutup di Jalan Baru, serta salah seorang yang meminta setoran angkutan tanpa izin di sekitaran Terminal Maharaja Mulia Harahap, Batunadua.

“Operasi Cipta Kondisi mendekati puasa Ramadan. Dalam jangka dekat akan diimbangi dengan operasi Patuh Toba 2016 selama 14 hari dari tanggal 16 Mei hingga 29 Mei,” ujar Kompol Winter, seperti dikutip dari Metrisiantar, Rabu (11/5/2016).

“Ada empat kafe yang kita gusur dan buka penutupnya. Dari dua lokasi ditemukan pasangan. Selanjutnya diserahkan ke Satpol PP untuk dibina. Dua pakter tuak juga disegel,” tambahnya.

Kasi Tindak Satpol PP Kota Psp, Yono Prasetyo menambahkan, ada 12 orang terjaring razia, termasuk pemilik pondok dan tukang kutip di Terminal Batunadua.
 
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger