News Update :
Home » » Tyas Mirasih Diisukan Terlibat Prostitusi Online

Tyas Mirasih Diisukan Terlibat Prostitusi Online

Penulis : Unknown on Friday, May 29, 2015 | 1:08 AM



Tyas Mirasih Artis TM yang Diisukan Terlibat Prostitusi Online


Kasus prostitusi online yang melibatkan artis psk masih berlanjut. Baru-baru ini, Pieter Ell selaku pengacara Robbi Abbas, sang mucikari, mengungkapkan jika polisi baru saja memeriksa seorang artis berinisial TM yang namanya tertera sebagai salah satu yang disebut dalam capture BBM Robbi mengenai prostitusi artis. Banyak netizen yang berspekulasi jika TM adalah Tyas Mirasih. Foto-foto Tyas yang berpose seksi sendiri memang banyak beredar di dunia maya.

Daftar Artis Terlibat Prostitusi Online dan Yang Sejauh ini memang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai ucapan Pieter Ell tersebut. Belum diketahui juga siapa artis TM yang dimaksud. Tyas sendiri hingga kini belum bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi.

Meskipun demikian, Pieter sempat menyebutkan jika sejauh ini TM menyangkal terlibat dalam kasus prostitusi online di mana dirinya disebut-sebut memiliki tarif hingga Rp 40 juta rupiah. TM sendiri akhirnya datang sebagai saksi setelah dirinya sempat 2 kali mangkir saat dipanggil polisi.

    “Dua kali mangkir, kali ketiga tadi waktu saya di Polres hasilnya katanya menyangkal, jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA (Robbi),” urai Pieter di Sudirman, Selasa (26/5/2015) malam.

TM yang menurut Pieter memang berprofesi sebagai artis dan model terkenal itu menyangkal kenal dan memiliki nomor HP Robbi. Pieter pun menganggap wajar jika dalam pemeriksaan selama 3 jam itu, TM menyangkal memiliki hubungan dengan Robbi.

    “Nanti dikonfrontir, Ada pemeriksaan tambahan karena TM menyangkal tidak kenal Robbi, nggak ada nomor HP-nya lah, ya biasalah itu di dunia persilatan,” tandasnya.

Berikut ini Sidomi tampilkan foto-foto Tyas Mirasih yang diisukan sebagai TM yang diperiksa polisi sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. GADIS MANJA . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger